Monday, November 20, 2017

Cara Mengatasi Gugup Via Hipnoterapi Lebih Efektif

Melihat buah hati berpidato, bernyanyi dan melakukan aksi lain dengan tampil percaya diri di depan kelas atau di depan umum memberikan kebanggaan kepada orang tuanya. Tidak semua anak-anak berani tampil percaya diri di atas panggung yang disaksikan banyak orang. Adapun anak yang memiliki rasa gugup berlebihan ketika akan berdiri diatas pangung padahal dirinya masih di belakang panggung. Tidak sedikit anak-anak yang memiliki rasa gugup berlebihan hingga tidak jadi tampil di atas panggung. Kurangnya rasa percaya diri, rasa malu dan rasa takut merupakan faktor si anak memiliki rasa gugup yang berlebihan.

Seorang anak yang sering mengalami rasa gugup ketika disuruh tampil di depan kelas berarti ada gangguan kejiwaan yang dialami oleh anak tersebut. Rasa gugup yang berlebihan dapat menghambat kesuksesan anak dalam proses belajarnya. Sepandai-pandainya seorang anak bila memiliki rasa gugup akan sia-sia.  Sudah menjadi tugas orang tua untuk selalu memberikan support dan perhatian kepada anaknya agar perkembangan mental dapat berjalan secara normal. Tetapi berbeda dengan anak yang mengalami gangguan kejiwaan, meskipun orang tua sudah memberikan support dan perhatian secara maksimal tetap saja rasa gugup akan terus menghantuinya.

Demi tumbuh kembang mental anak yang merupakan generasi bangsa Indonesia, kali ini saya ingin menyampaikan kepada semua orang tua yang memiliki anak dan sering mengalami rasa gugup yang berlebihan bahwa ada cara mengatasi gugup paling efektif yaitu Hipnoterapi. Suatu terapi kejiwaan yang dilakukan dengan teknik hipnotis ini sudah terbukti bisa mengatasi rasa gugup baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Teknik hipnotis yang dilakukan oleh hipnoterapis dengan cara memasuki alam bawah sadar seseorang dan caranya pun aman serta tidak ada efek sampingnya. Hipnoterapis hanya mengajak dialog kepada pasien yang dalam kondisi sadar. Hipnoterapi merupakan salah satu teknik pengobatan kejiwaan yang ada di dunia medis. Sama halnya dengan psikiater yang sedang mengobati pasiennya dengan cara berdialog, hipnoterapis juga melakukan hal yang sama. Namun bila psikiater mengobati pasiennya dengan bantuan obat-obatan, berbeda dengan hipnoterapi tanpa menggunakan obat-obatan apapun baik itu dalam bentuk puyer, tablet, kapsul, cairan dan lain-lain. Oleh karena itu Hipnoterapi sangat aman dan tidak ada efek sampingnya.

http://hipnoterapijakartabekasi.com/


No comments:

Post a Comment