Monday, August 28, 2017

Toko Printer Kartu Id Card Murah Surabaya

Penggunaan kartu ID Card saat ini makin meluas dan hampir setiap perusahaan swasta maupun lembaga pemerintahan memanfaatkan kartu ID Card untuk berbagai keperluan. Kartu ID Card saat ini tidak hanya dimiliki oleh seorang karyawan saja, namun seorang pelanggan, pasien atau klien juga memilik kartu id card yang lebih dikenal dengan sebutan kartu member. Dulunya kartu ID Card hanya digunakan sebagai kartu bisnis atau lebih tepatnya untuk aktifitas promosi dengan dibagikan ke publik (calon customer) agar memudahkan siapa saja untuk menghubungi pemilik kartu id card tersebut. Bahkan saat ini anak sekolah di SD juga memiliki kartu ID Card sebagai identitas siswa dan bisa digunakan untuk meminjam buku diperpustakaan serta mengisi absensi kehadiran siswa.



Dengan perkembangan teknologi yang makin maju dan canggih, kartu ID Card dibuat dengan bahan khusus yang didalamnya terdapat chip atau barcode yang memiliki banyak fungsi. Dulu kartu Id Card hanya digunakan sebagai kartu identitas yang berisi biodata pemilik dengan dicetak pada salah satu sisinya. Berberda dengan kartu id card di jaman modern saat ini, dimana kartu id card bisa digunakan untuk mengakses sistem komputerisasi perusahaan, sehingga setiap karyawan yang memiliki kartu id card milikinya bisa dengan mudah dan cepat mengisi daftar kehadirannya pada komputer admin HRD.

Pada umumnya kartu id card dibuat menggunakan bahan Poly Vhinyl Chlorida (PVC), dimana bahan ini berupa plastik khusus yang lentur dan tidak mudah patah. Kartu yang terbuat dari bahan PVC mudah dicetak atau diprint dengan berbagai warna, gambar dan tulisan. Gambar atau tulisan yang diprint pada kartu PVC tidak mudah luntur atau rusak hingga jangka waktu 3th lebih.  Teknologi yang semakin canggih sebenarnya memberikan keuntungan bagi kita semua, karena saat ini kita bisa dengan mudah mencetak kartu id card sendiri dengan adanya alat printer kartu yang dijual dengan harga terjangkau. Adapun Toko Printer Kartu Murah Surabaya yang beralamat di JL. Taman Pinang Indah Blok E3 No. 8 Sidoarjo-Jawa Timur. Toko printer kartu murah surabaya ini menjual produk unggulan untuk printer kartu seperti halnya berikut ini :

1.    Matica Espresso II HX Dual Sided

Dijual dengan harga (USD) $ 2.25,00

2.    Magicard Pronto

Dijual dengan harga (USD) $1.300,00

3.    Printer Magicard Enduro Plus

Dijual dengan harga (USD) $ 1.750,00

4.    HiTi CS200e

Dijual dengan harga (USD) $ 943,00

5.    Printer Zebra P330i

Dijual dengan harga (USD) $ 1.450,00

6.    Printer Zebra P430i

Dijual dengan harga (USD) $ 3.000,00

No comments:

Post a Comment