Thursday, June 8, 2017

Produsen Meja & Kursi Cafe Model Terbaru

Ingin membuka bisnis café tetapi bingung memilih desain meja & kursi café yang cocok dengan konsep di café anda. Saat ini anda tidak perlu bingung karena bisa langsung memesannya di Toko Online Alvachair yang Jual Meja & Kursi Café. Ada banyak pilihan meja & kursi café di toko Alvachair. Semua meja & kursi café yang yang dijual oleh toko Alvachair adalah produk sendiri yang sangat memperhatikan kualitas bahan dan kenyamanan pada saat digunakan. Berhubung kursi & meja cafe adalah properti jangka panjang, oleh karena itu toko alvachair sangat meperhatikan ketangguhan dan daya tahan setiap produknya terhadap sinar matahari, hujan, dan suhu ruangan café.

Toko alvachair dikenal juga sebagai produsen kursi & meja cafe dengan harga yang sangat bersaing. Hampir semua café, restaurant dan kantor yang ada di Surabaya dan sekitarnya menggunakan meja & kursi café buatan Toko alvachair. Berhubung warna meja & kursi café harus senada dengan dekorasi ruangannya, maka toko alvachair memberikan pilihan warna sesuka hati anda. Hal tersebut dilakukan oleh toko alvachair untuk membuktikan bahwa meja & kursi café yang dijual adalah produk buatan sendiri. Mengenai kualitas meja & kursi café yang dijual oleh toko alvachair tidak perlu diragukan lagi.

Berikut ini ada beberapa kursi & meja cafe model terbaru yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2017, diantaraya adalah :

1.    Meja AC-023
Meja ini sangat cocok untuk café/restaurant karena desainnya bundar dan bisa memuat 3 orang tanpa harus bersedakan. Meja ini terdiri dari daun meja kayu berbentuk bundar dan satu tiang pipa besi stainless serta 4 kaki meja yang juga terbuat dari besi stainless.
2.    Meja AC-022
Meja ini sangat cocok untuk café/restaurant. Didesain persegi panjang untuk pengunjung yang merupakan satu keluarga. Meja ini bisa memuat 4 orang bahkan 6 orang. Meja ini terdiri dari daun meja dari kayu dan dua tiang pipa besi stainless dan 4 kaki meja dari besi pipih stainless.
3.    Meja AC-021
Meja ini bisa dilipat pada bagian kakinya dan biasanya meja ini digunakan untuk cadangan ketika ruang di dalam café sudah penuh maka meja ini akan digunakan di outdoor. Bahan meja ini multiplex pada daun mejanya yang dilapis dengan HPL anti gores, sedangkan untuk kaki meja terbuat dari besi yang diberi powder coating tebal.
4.    Kursi AC-505
Kursi jenis ini biasanya dijumpai di Bar namun cocok juga untuk ditempatkan di café. Kursi ini terbuat dari bahan full besi dengan panjan kaki kursi 75cm dan kursi ini bisa disusun sehingga bisa dijadikan sebagai kursi cadangan.
5.    Kursi AC-034
Kursi jenis ini tebuat dari bahan kayu jati pada bagian kerangkanya dan pada bagian dudukan mengguankan anyaman pelepah pisang sehingga lebih menghemat biasa produksi dan harga jualnya menjadi lebih murah.
6.    Kursi AC-046
Kursi jenis ini termasuk kursi minimalis dan unik. Terbuat dari dudukan kayu jati dan kaki kursi dari pipa besi padat. Kursi ini sangat cocok ditempatkan pada bar dan café.
7.    Kursi AC-076
Kursi jenis ini terbuat dari bahan full besi dan powder coating hitam sehingga sangat tahan terhadap berbagai cuaca. Oleh karena itu kursi jenis ini biasa ditempatkan di outdoor atau diluar café. Hebatnya kursi ini bisa ditumpuk atau disusun sehingga memudahkan anda pada saat ingin menyimpannya.

Jika anda berminat untuk membeli kursi & meja cafe yang dijual oleh Toko Alvachair silahkan kunjungi showroomnya di alamat ini Ruko Villa Bukit Mas RB 33 Surabaya-Jawa Timur (081 70355 4442/021 4029 6653). Bagi anda yang lokasinya jauh dari alamat tersebut bisa memesannya melalui toko online alvachair di domain ini Alvachair.com.

Jual Meja Kursi Kafe Murah | Kursi Restoran

No comments:

Post a Comment