Wednesday, April 12, 2017

Keunggulan Alat / Mesin Pengering Pakaian Dari Sentra Laundry

Di bulan April 2017 saat ini intensitas curah hujan masih tinggi hampir di semua daerah Indonesia. Sering diberitakan sejumlah daerah di Indonesia banyak yang terendam banjir setelah diguyur hujan berhari-hari. Bahkan bencana banjir di beberapa bulan belakangan ini paling parah dibanding tahun sebelumnya. Hujan turun tidak mengenal waktu bisa saja pagi, siang, dan malam, sedangkan perkiraan cuaca oleh BMKG saat ini sering meleset. Masim hujan yang sangat pajang dan terjadi di Indonesia ini tentu saja membuat beberapa aktvitas masyarakat terganggu.

Ketika hujan turun ada hal-hal kecil yang merupakan rutinitas setiap hari dikerjakan menjadi kacau dan salah satu hal tersebut adalah mengeringkan pakaian. Setelah kita mencuci pakaian, tahapan selanjutnya adalah mengeringkannya dengan menjemur pakaian dibawah terik matahari. Namun bila langit sering mendung dan sinar matahari tidak nampak, sedangkan pakaian tidak kering ketika dijemur akan memimbulkan bau tidak sedap pada pakaian yang sudah dicuci. Meskipun saat ini mesin cuci pakaian sudah ada fitur pengeringnya namun tidak bisa kering 100% meskipun sudah dikeringkan hingga berkali-kali. Selain itu tarif listrik yang makin mahal membuat masyarakat harus berhemat ketika menggunakan fitur pengering pada mesin cuci.

Melihat kondisi iklim di Indonesia yang mengalami musim hujan berkepanjangan maka PT. Sentra laundry membantu memberikan solusi mengenai masalah mengeringkan pakaian dengan cara efisien dan solusi tersebut telah berhasil ditemukan yaitu dengan menggunakan Alat / Mesin  Pengering Pakaian yang diproduksi oleh PT. Sentra Laundry. Dimana saat ini ada tiga jenis type mesin pengering pakaian, diantara yaitu mesin pengerin pakaian type standart, type medium dan type esklusif. Secara fungsi, pengoperasian dan sistem pengeringannya sama saja dari semua type tersebut. Hanya saja yang membedakan terdapat fitur yang lebih lengkap untuk type esklusift jika dibandingkan dengan type medium. Begitu pula type medium terdapat fitur lebih lengkap dibandingkan type standart. Untuk melihat spesifikasi dari masing-masin type mesin pengering pakaian tersebut bisa dilihat melalui situs resmi PT. Sentra Laundry di alamat ini www.sentralaundry.com.

Adapun keunggulan/kelebihan menggunakan mesin pengering pakaian yang dijual oleh PT. Sentra Laundry, diantaranya :
•    Investasi lebih murah daripada mesin pengering pakaian listrik segala model.
•    Hasil pengeringan lebih maksimal dibanding fitur dryer yang terdapat di mesin cuci.
•    Proses menyetrika pakaian yang sudah dikeringkan dengan lebih mudah dibanding yang lain.
•    Blower yang terdapat di mesin pengering pakaian ini dirancang satu set dengan pemanas sehingga lebih memberikan keamanan yang maksimal.
•    Menggunakan chasing berbahan stainless stell sehingga tidak mudah berkarat dan mudah dibersihkan serta tidak panas karena ada sitem peredam panas.
•    Blower yang digunakan tidak bermodel keong yang memakan daya tinggi atau boros Gas LPG
•    Dilengkapi remote control wireless sehingga lebih mudah dalam hal operasional (menghidupkan dan mematikan mesin).
•    Dilengkapi satu set timer digital sehingga anda tidak perlu menunggu proses pengeringan dan anda bisa melakukan pekerjaan lain.

Jual Alat Mesin Pengering Laundry Pakaian

No comments:

Post a Comment