Thursday, February 4, 2016

Distributor Jam Tangan Alexandre Christie Di Jakarta

Arloji atau Jam Tangan pada jaman sekarang tidak hanya sebagai alat penunjuk waktu saja, namun sudah merupakan salah satu aksesoris fashion yang mencakup semua kalangan usia. Bisa anda lihat sendiri pada kenyataannya bahwa mulai dari anak-anak, remaja, orang dewasa dan orang tua mengenakan jam tangan pada pergelangan tangannya. Meskipun mereka semua memiliki Handphone yang juga tersedia fitur penunjuk waktu (Jam) namun dikarenakan jam tangan sudah merupakan bagian dari fashion, maka masyarakat tetap menggunakannya dimanapun mereka berada.

Kebutuhan masyarakat akan jam tangan tidaklah main-main, mereka rela merogoh uang yang banyak untuk membeli jam tangan original dan bermerek. Hal tesebut dikarenakan dengan menggunakan jam tangan yang memiliki merek terkenal di dunia, secara otomatis akan mengangkat harkat, martabat serta penilaian orang lain. Menggunakan jam tangan yang bermerek juga akan lebih membuat anda percaya diri. Jam tangan yang digunakan pada pergelangan tangan tentu akan mudah dilihat oleh mata orang lain. Dengan begitulah seseorang yang menggunakan jam tangan original yang bermerek terkenal akan menjadi daya tarik tersendiri dan dihormati oleh orang sekitarnya.

Sedangkan merek jam yang terkenal dan terpopuler pada bulan januari 2016 ini yaitu Alexandre Christie. Jam Tangan Alexandre Christie diproduksi dari perusahaan jam tangan terbesar di Swiss-Itali yang produknya laris manis di pasar International. Jam Alexandre Christie diproduksi dengan desain yang menawan, ekslusif, elegan dan cocok untuk semua umur. Selain itu mesin yang disematkan di dalamnya menggunakan teknologi canggih sehingga terdapat fitur yang bisa membantu aktifitas anda menjadi lebih teratur, disiplin dan tepat waktu.

Pada bulan januari 2016 Perusahaan Alexandre Christie telah mengeluarkan produk terbarunya seperti dibawah ini dan anda bisa memesannya melalui online store Arloji Jam Jakarta:
1.    Jam Alexandre Christie (AC8325 SB Co)
Jam Alexandre Christie AC8325 SB Couple
Produk ini dibandrol harga Rp 1.000.000.-

2.    Jam Alexandre Christie (AC2299 RGB O)
Jam Alexandre Christie AC2299 SW Original
Produk ini dibandrol harga Rp 1.210.000,-

3.    Jam Alexandre Christie (AC2475 SRG O)
Jam Alexandre Christie AC2475 SRG Original
Produk ini dibandrol harga Rp 800.000,-

4.    Jam Alexandre Christie (AC2462 Gold)
Jam Alexandre Christie AC2462 Gold Original
Produk ini dibandrol harga Rp 750.000,-

5.    Jam Alexandre Christise (AC8419 FB La)
Jam Alexandre Christie AC8419 FB Ladies
Produk ini dibandrol harga Rp 650.000,-

Adapun Distributor jam tangan Alexandre Christie Jakarta yang memberikan harga sangat murah serta garansi resmie. Alamat Distributor tersebut ada di Jalan Plumpang Semper Gang Mandiri RT 07 RW 02 No. 6 Kel. Rawa Badak Selatan Kec. Koja Jakarta Utara. Anda bisa juga memesan jam tangan original melalui online shop nya di alamat Arlojijamjakarta.com. Anda bisa bertransaksi secara online dengan menghubungi admin marketingnya dengan telepon/sms/WA di 0856 9122 2354 atau kirim email di arlojijamjakarta@yahoo.com.

Arloji Jam Jakarta

No comments:

Post a Comment